Kamis, 17 Januari 2013

Listing Program Penggajian ListView Pada VB.Net 2008

Public Class listview

    Private Sub LV_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load


        NIP.Items.Add("123002")
        NIP.Items.Add("123003")
        NIP.Items.Add("123004")
        NIP.Items.Add("123005")
        NIP.Items.Add("123006")
        NIP.Items.Add("123007")
        NIP.Items.Add("123008")

        Gol.Items.Add("IA")
        Gol.Items.Add("IIA")
        Gol.Items.Add("IIIA")
        Call BUAT_TABEL()
    End Sub
    Sub BUAT_TABEL()
        LV.GridLines = True
        LV.View = View.Details
        LV.FullRowSelect = True
        LV.Columns.Add("NIP")
        LV.Columns.Add("Nama")
        LV.Columns.Add("Gol")
        LV.Columns.Add("Gaji")
    End Sub

    Private Sub btnmasuk_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnmasuk.Click
        Dim LST As New ListViewItem
        LST.Text = NIP.Text
        LST.SubItems.Add(Nama.Text)
        LST.SubItems.Add(Gol.Text)
        LST.SubItems.Add(Gaji.Text)
        LV.Items.Add(LST)
    End Sub

    Private Sub btnhapus_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnhapus.Click
        LV.Items.Clear()

    End Sub

    Private Sub NIP_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles NIP.SelectedIndexChanged
        If NIP.Text = 123002 Then
            Nama.Text = "ADi"
        ElseIf NIP.Text = 123003 Then
            Nama.Text = "eko"
        ElseIf NIP.Text = 123004 Then
            Nama.Text = "nina"
        ElseIf NIP.Text = 123005 Then
            Nama.Text = "dina"

        ElseIf NIP.Text = 123006 Then
            Nama.Text = "tina"

        ElseIf NIP.Text = 123007 Then
            Nama.Text = "mera"

        ElseIf NIP.Text = 123008 Then
            Nama.Text = "fatimah"
        End If
    End Sub

    Private Sub BtnhapusI_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnhapusI.Click
        LV.Items.Remove(LV.SelectedItems(0))


    End Sub

    Private Sub Btnkeluar_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Btnkeluar.Click
        End

    End Sub

    Private Sub Gol_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Gol.SelectedIndexChanged
        If Gol.Text = "IA" Then
            Gaji.Text = "500000"
        ElseIf Gol.Text = "IIA" Then
            Gaji.Text = "4000000"
        ElseIf Gol.Text = "IIIA" Then
            Gaji.Text = "8000000"
        End If
    End Sub
End Class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar